Monday, February 10, 2014

Memilih bakalan Kenari yang baik



Memilih bakalan Kenari yang baik

Dalam memilih bakalan kenari kita jangan asal memilih burung sebab burung yang akan dipilih akan menentukan prosfek dikemudian hari. 
Bagaimana cara memilih bakalan kenari yang baik, untuk memilih bakalan kenari yang bagus yaitu pilih jenis kelamin jantan karena jenis kelamin jantan ini bisa mengeluarkan suara yang bagus mempunyai power yang kuat, suara putus nyambung dan ngerol. Pada paruh bakalan kenari harus dipilih paruh yang tebal, pangkal lebar dan panjang. Kemudian jika kita melihat dari kepalanya pilih bakalan kenari yang mempunyai kepala yang kotak sebab bentuk kepala yang kotak menandakan bahwa burung mempunyai mental tarung yang baik. Dan dalam postur tubuh maka kita harus memilih postur badan yang sedang dengan panjang leher, badan, dan ekor serta kaki yang serasi.
Dan ciri lain yang harus kita perhatikan yaitu pilih sayap burung yang mengepit rapat dan kaki mencengkeram kuat. Pada kaki harus terlihat besar dan terlihat kering dan burung lincah dengan nafsu makan yang tinggi. Kemudian pilih kenari yang mempunyai leher yang panjang padat berisi, sebab hal ini menandakan bahwa burung ini akan mengeluarkan power suara secara maksimal.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer